Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Menguak Peta Kekuatan Liverpool 2015/2016 Dari Proses Transfer Musim Panas

Menguak peta kekuatan Liverpool pada musim 2015/2016 akan menjadi bahasan yang menarik seiring dengan pembelian beberapa pemain sepakbola dengan bandrol cukup mahal. Sebut saja transfer The Reds belum tuntas pada bulan Agustus ini, namun pembelian Christian Benteke dan James Milner bisa dibilang cukup baik karena untuk menutup kekurangan di sektor depan dan tengah yang ditinggal oleh Steven Gerard dan Daniel Sturridge yang sedang cedera.



Mari kita ulas potensi dari beberapa pemain yang berhasil didatangkan oleh Bredan Rodgers yaitu :

1. Divock Origi

Divock Origi dikenal sebagai pemain dengan kemampuan olah bola yang tinggi, terutama pada segi kecepatan berlari dan dribling di atas rata-rata. Divock Origi dapat dimainkan sebagai MR (gelandang sayap kanan) atau WR (penyerang sayap kanan), dia dapat diandalkan untuk menerjang barisan pertahanan lawan dengan menggiring bola dengan akselerasi yang cukup baik.

2. James Milner

James Milner sudah dikenal baik sebagai gelandang serba bisa dan gelandang sayap kanan adalah posisi terbaik pemain inggris ini.  James Milner tipikal pemain pekerja keras dengan stamina yang sangat baik, dia mampu mengejar bola 90 menit layaknya kuda hitam.

3. Christian Benteke

Christian Benteke sudah lama menjadi penyerang andalan Aston Villa, pemain nasional belgia ini dapat menjadi target man yang kokoh di depan untuk bola-bola atas. Meskipun jangkung, Christian Benteke dikenal mempunyai sprint yang baik dan tidak jarang berjibaku mencari bola di kaki lawan.

4. Roberto Firmino

Ryan Babel yang pernah bermain bersama dengan Firmino di klub Hoffenheim mengatakan bahwa Firmino merupakan pemain yang komplit karena dapat menggiring bola dengan baik, shoot keras dan terarah, dapat melewati baris pertahanan lawan dengan cepat dan mempunyai umpan / assists yang baik.

Masih ada para pemain yang baru didatangkan yang bisa jadi mengisi posisi skuad utama the reds yaitu Danny Ings, Nathaniel Clyne dan Joe Gomez.

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Menguak Peta Kekuatan Liverpool 2015/2016 Dari Proses Transfer Musim Panas"