Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Jadwal Argentina vs Paraguay, Copa Amerika 2015 : Tango Bertumpu Pada L Messi

Jadwalvsbola.blogspot.com - Tidak sabar para pecandu bola menonton Jadwal Argentina vs Paraguay dalam gelaran Copa Amerika 2015 yang bakal dihelat pada tanggal 14 Juni 2015 dimulai pada pukul 04:30 wib di Estadio La Portada de La Serena – Kota La Serena. Prediksi Argentina vs Paraguay akan lebih mengunggulkan Lionel Messi dan kawan-kawan meraih kemenangan perdana pada grup B.


Argentina


Lionel Messi adalah sosok yang patut diperhatikan semua pergerakannya di lapangan oleh barisan pertahanan Paraguay, pemain mungil Argentina ini berhasil membawa Barcelona meraih treble winner pada tahun ini.

Sergio Aguero dan Carlos Tevez juga pemain penyerang yang bisa diturunkan oleh Gerardo Daniel Martino karena mereka merupakan tops di Liga Inggris dan Liga Italia Serie A.

Kekompakan tim Argentina terlihat pada kualifikasi Copa Amerika 2015 ini, dimana para pemain bintang semisal Carlos Tevez, Angel di Maria dan kawan-kawan menampilkan sepakbola khas tango yang berarti menghibur para penonton dengan serangan cepat dengan umpan pendek.

Paraguay


R. Santa Cruz dan kawan-kawan bakal menjadi batu sandungan bagi Argentina pada pertandingan perdana ini, mengingat Paraguay mempunyai sederetan pemain bintang yang siap membuat Lionel Messi dkk kesulitan.

Demikian preview dan jadwal Argentina vs Paraguay yang dapat disaksikan pada siaran langsung televisi dengan saluran Copa Amerika 2015, mampukah Lionel Messi dkk merealisir prediksi yang menjagokan mereka untuk meraih trofi Copa Amerika 2015.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Jadwal Argentina vs Paraguay, Copa Amerika 2015 : Tango Bertumpu Pada L Messi"

Posting Komentar