Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Berita Transfer The Reds Liverpool Untuk Musim 2016

Jadwalvsbola.blogspot.com – Liverpool sebagai klub bola raksasa English Premier League, tentu harus memperbaiki barisan penyerang mereka karena M. Balotelli yang didatangkan musim panas tahun kemarin gagal total alias gatot. Liverpool haus akan penyerang tajam layaknya Luis Suarez atau Fernando Torres yang dahulu pernah merumput di Anfield.


Rasa penasaran liverpudlian semakin menyeruak dengan beberapa rumor langkah transfer The Merseyside untuk membeli beberapa bomber haus gol di Eropa yang musim kemarin cukup tajam di klubnya, salah satunya ialah Danny Ings yang didatangkan dengan biaya transfer cukup murah.

Tetapi The Reds liverpool perlu menambah amunisi sehingga masih berupaya mendatangkan striker kelas dunia. Proses transfer ke penyerang Christian Benteke sepertinya semakin sulit seiring dengan beberapa klub besar yang juga turut campur, kini The Reds diisukan akan membeli bomber Juventus yang tidak mendapatkan jatah bermain banyak musim 2015 ini, yakni penyerang timnas Spanyol Fernando Llorente dan bintang Sevilla haus Carlo Bacca.

Llorente yang tidak tajam pada tahun ini di Turin dan mendapatkan kesempatan bermain yang sedikit diisukan melirik untuk bermain bersama dengan Coutinho dkk, sedangkan Carlos Bacca menjadi salah satu pencetak gol tersubur di Spanyo dan benua biru Eropa saat ini.

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Berita Transfer The Reds Liverpool Untuk Musim 2016"